Download Kata-kata/Quotes Nana Bahasa Indonesia - Mobile legends

Download Kata-kata/Quotes Nana Bahasa Indonesia - Mobile legends




Saifulah.id - Siapa yang tidak mengenal Nana, hero imut dengan skill yang membuat jengkel di Mobile legends. Nana adalah hero Mage di Mobile Legends dengan spesialitas Poke | Guard.

Berikut adalah Quotes atau Kata-Kata Nana Bahasa indonesia :


Suara ketika di pilih

Apakah kamu ingin berteman dengan Nana?


Suara ketika berjalan

Mengapa kamu menghiraukanku? Apakah... apakah kamu membenci Nana?
Langit, Awan, Rumput, dan Buah Beri
Aku akan berbagi semuanya denganmu, karena kita adalah sahabat
Elf sungguh cantik... tapi Leonin juga imut
Harimu akan sia-sia jika kamu tidak bersenang-senang
Biar aku melindungimu, aku bisa mengendalikan kekuatanku sekarang
Miaww... Nana tidak suka monster yang menyeramkan
Satu untuk gadis kecil di ujung jalan
Mama bilang kita tidak boleh menghakimi orang lain
Nana telah belajar mengendalikan kekuatannya
Pai Apel adalah hal yang terbaik
Kita bisa berkumpul di Moonlit forest


Suara ketika melakukan Ultimate

Jangan ganggu aku!


Suara ketika mati

Jangan bersedih untuk Nana...
Kembalikan aku kehutan...

Download Semua suara Nana Terbaru
Download

Jadi itulah suara hero Nana bahasa Indonesia.  Kalian bisa mendownloadnya dan bisa menggunakannya untuk nada dering, notifikasi, video tiktok dan story instagram atau whatsapp.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.