Download Kata-kata/Quotes Kagura Bahasa Indonesia - Mobile legends

Download Kata-kata/Quotes Kagura Bahasa Indonesia - Mobile legends





Saifulah.id
 - Siapa yang tidak mengenal Kagura, hero ninja dengan skill melempar payung di Mobile legends. Kagura adalah hero Mage di Mobile Legends dengan spesialitas Poke | Reap.

Berikut adalah Quotes atau Kata-Kata Kagura Bahasa indonesia :


Suara ketika di pilih

Aku merindukanmu, tetapi aku juga membencimu


Suara ketika berjalan

Jangan meremehkan aku hanya karena aku kecil
Ada dua jenis orang di dunia ini
Payung ini Yang, manusia Yin
Ada ratusan monster yang tinggal di payungku
Kutukan hanya berarti larangan
Apa kamu mau menjadi Shikigami ku?
Aku pikir kamu sangat kesepian


Suara ketika melakukan Ultimate

Shogyo Mogyo!


Suara ketika mati

Akhirnya sudah berakhir...

Download Semua suara Kagura
Download

Jadi itulah suara hero Kagura bahasa Indonesia.  Kalian bisa mendownloadnya dan bisa menggunakannya untuk nada dering, notifikasi, video tiktok dan story instagram atau whatsapp.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.